Selasa, 17 Juli 2018

Tips Dan Cara Agar Artikel Terindex Google

Image result for Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Pencarian Google

jasa pembuatan website jakarta barat - Ada seputar beberapa panduan dari saya untuk teman, terutamanya yang baru mengawali ngeblog, saya bikin artikel ini dapat salah satu request dari fans saya di facebook, yang inginkan tips langkah supaya posting maupun artikel bisa terindeks dalam mesin pencari google.
Artikel masuk dalam mesin pencari google tentu itu lah impian pertama dari beberapa blogger, karena tanpa ada artikel masuk ke mesin pencari, artikel tentunya tidak dapat dipandang oleh pengunjung.

Beberapa panduan ini mesti dilihat benar betul, supaya bisa di memahami serta dapat di amalkan dalam aktivitas ngeblog nya.

1. Daftarkan Website Ke WebMasterTools (Search Console)

Panduan satu ini umumnya beberapa newbie, atau pemula yang baru mengawali ngeblog, saya anjurkan untuk mendaftar website ke webmaster tools, mengapa mesti didaftarkan ke sana? karena webmastertools merupakan program google yang dibikin untuk memberi tahu google jika terdapat website baru yang perlu di crawl atau di index. triknya silakan kamu kunjungi webmaster tools atau kamu dapat saksikan pada bagian menu website saya dibagian yang lain search console

2. Pasangkan SiteMap Di Website Yang Kamu Kelola

Langkah tersebut bermanfaat supaya robot google langsung bisa mencari atau masuk ke website kamu, sitemap ini seperti peta, nah bila kamu tersesat ataukah tidak tau arah jalan, peta itu tentu bermanfaat untuk memberi arah jalan, nah semacam itu juga bot google.

nah, untuk script sitemap nya mungkin saja teman dapat mencarinya di google, terdapat beberapa kok script sitemap yang dapat kamu pasang buat website kamu,

Sesudah bisa scriptnya, kamu secara langsung ke webmaster click situsnya perayapan site map (peta website) , selalu kamu imbuhkan peta website pada bagian “Tambahkan/Uji Peta Situs”

Langkah kerja nya atau dapat disebut script site map dapat terindeks, cukuplah menanti sepanjang 1 hingga sampai 2 hari.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

3. Pasang Robot. txt Di Website Anda

Pendapat setelah itu dari saya, gunakanlah robot txt di website kamu, robot txt bermanfaat untuk menolong robot google untuk mengcrawl artikel kamu, untuk pemasangan robot txt, lihat dengan cara bijak, bila salah pemasangan, website kamu akan hilang dari penelusuran google.

4. Untuk Pemasangan Tag Judul Robot

Bila telah menempatkan robot txt, setelah itu kamu diwajibkan menempatkan tag judul robot, fungsinya untuk mengisyaratkan file file apa yang perlu di indeks serta yang tidak mesti diindeks, misalnya file yang perlu diindeks yakni artikel, yang tidak mesti diindeks yakni situs, archive, atau dapat juga halaman statis

5. Submit Artikel Di WebMaster Tools

Tahap selanjutnya, diinginkan kamu untuk submit artikel di webmaster tools, ini untuk memberi tahu robot google jika artikel siap untuk di crawl serta siap juga untuk ditempatkan di mesin pencari google. Kamu langsung bisa menujug kesini

Nah itu panduan serta langkah supaya artikel website kamu bisa terindeks oleh mesin pencari google, bila kamu belumlah senang mengenai peletakkan artikel di mesin pencari google, serta menginginkan artikel masuk ke halaman depan google, pendapat dari saya, kamu mesti mempejari SEO (Search Engine Optimization) Optimasi Mesin Pencari, Manfaat nya untuk memberi support supaya artikel dapat berubah menjadi yang paling depan, atau dapat disebut dapat memberikan support supaya artikel dapat bersanding di page one google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *