Kamis, 25 Oktober 2018

Sepatu Heels Kamu Kebesaran? Atasi Pakai Tips Ini Aja!


sepatu safety - 'Give a girl the right shoes, and she can conquer the world.'

Satu quote yang begitu pas untuk memvisualisasikan bagaimana utamanya sepatu buat wanita. Buat kamu yang hoby sekali mengoleksi heels tentu saja sempat alami insiden waktu beli sepatu terutamanya waktu berbelanja online.

Salah ukuran sepatu akan jadi perihal yang begitu menyebalkan bukan Ladies. Ditambah lagi, sepatu tidak seperti pakaian atau celana yang dapat gampang dikecilkan atau di besarkan ukurannya. Lantas apa yang perlu dikerjakan waktu sepatu kamu kebesaran? Baca panduan jitunya cuma di sini!

Untuk sepatu heels, stiletto, atau boots, ukuran yang sangat besar akan membuat tidak nyaman waktu dipakai. Well, ini dapat diakali kok, seandainya keunggulan ukurannya tidak lebih dari satu ukuran ya. Untuk sepatu dengan mode tertutup kamu dapat coba memberikan insole. Bila sepatumu sangat panjang coba pasang sol anti slip dibagian tumit kaki. Ini akan meningkatkan ukuran sepatu seputar 5mm.

Kamu dapat juga coba patch atau insole yang terbuat dari gel transparan lho Ladies. Ini akan membuat kaki berasa bertambah nyaman waktu kenakan sepatu yang kebesaran. Jika memang di rasa masih tetap kurang nyaman, jalan paling akhir yang dapat kamu coba yaitu dengan membawa sepatu itu ke tukang sepatu. Meminta tukang sepatu untuk memngongkar sepatu serta memberikan sol dibawah sol asli sepatu.

Selamat coba ya Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *