Kamis, 26 Juli 2018

Tips & Trik Merawat Sepatu dan Sandal Kulit

Image result for Tips & Trik Merawat Sepatu dan Sandal Kulit

sepatu safety - Sepatu serta sandal juga memiliki hak mendapat perawatan dengan cara “manusiawi”. Belum juga karena alur gunakan kamu yang “memforsir”, sepatu jadi tidak enak dilihat lagi karena dekil. Terkadang justru karena demikian cintanya kamu dengan si sepatu ini, cuma dalam hitungan bulan jadi rusak atau jebol. Apalagi bila sepatu yang keseharian kamu gunakan itu keluarkan aroma tidak enak.

1. Bila sepatu/sandal kamu terbuat berbahan kulit asli, taruhlah ditempat yang kering serta tidak lembab.

2. Jauhi menjemur sepatu/sandal kulit dibawah sinar matahari secara langsung. Angin-anginkan saja supaya sepatu tidak lembab serta berjamur.

3. Janganlah mengelap sepatu kulit dengan memakai air! Pakai bahan lembut untuk mengelapnya.

4. Untuk sepatu berbahan suede (type kulit juga, dengan permukaan seperti beludru), hampir sama juga dengan bahan kulit tetapi sepatu berbahan ini bisa dibikin bersih lewat cara menyikat dengan sikat spesial yang lembut atau mungkin dengan pembersih semprot spesial untuk bahan suede, contohnya leather cleaner buatan cololite.

5. Sesudah dibikin bersih cukuplah diangin-anginkan saja serta biarlah sepatu dalam beberapa menit supaya benar2 kering serta dapat di taruh di kotak sepatu yang dikasih gel silica.

6. Spesial untuk sepatu berwarna putih, bisa di lap dengan memakai odol putih sampai rata supaya kulit sepatu tidak pecah-pecah serta lebih awet.

7. Pakai ganjalan dalam sepatu untuk melindungi bentuk (umumnya waktu berbelanja di www. tokosandalkulit. com, sepatu atau sandal Kamu telah diperlengkapi dengan " Karton pengganjal bentuk "), jika tidak mempunyai/hilang, juga bisa memakai potongan kertas koran yang telah kamu bentuk sama dengan bentuk muka sepatu.

8. Untuk menahan supaya sepatu tidak berbau, janganlah menggunakan sepatu dengan keadaan kaki yang tengah basah, hal seperti ini bisa mengakibatkan bakteri berkembang serta pada akhirnya sepatu kamu jadi berbau tidak enak.

9. Buat kamu yang memiliki permasalahan kaki yang tetap berkeringat, baiknya membersihkan serta keringkan kaki kamu sebelum memakai sepatu.

10. Untuk pertahanan ganda, pakai obat spesial berbentuk semprotan pewangi atau foot spray di bagian dalam sepatu, kemudian janganlah secara langsung di gunakan, selekasnya angin-anginkan supaya kering. Adapula bahan pelindung seperti protector buatan Desco dan yang lainnya, bahan ini sekaligus juga membuat perlindungan sepatu supaya kedap air.

11. Jika sisi sepatu ada yang terlepas, rekat kembali dengan lem super atau aica aibon, atau lem spesial sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *