Rabu, 29 April 2020

Keutamaan Sepatu dengan Arch Dukungan




Bila Anda pilih sepatu dianjurkan sesuai karakter kaki. Karena, sepatu dapat menolong perkembangan, serta arah penyembuhan khusus. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Bila kaki mempunyai karakter spesial, Anda dianjurkan pilih sepatu yang sama juga dengan karakter kaki. Misalnya, saat kaki Anda mempunyai permasalahan di bagian lengkungan yang tidak termasuk normal.

"Sepatu dapat menolong perkembangan, serta arah penyembuhan khusus. Alas kaki untuk bagian medis penting, " tutur dr. Luh di Classified Restaurant, Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2019.

Untuk mengatasinya, penyeleksian sepatu dengan arch dukungan dapat jadi rujukan baik. Senior Merchandising Manajer dr. Kong, Yulia Permata, menjelaskan jika minimal ada tiga tipe atau bentuk kaki orang.

"Bentuk kaki ada yang normal, mempunyai lengkung yang manfaatnya menggerakkan supaya tidak gampang capek serta meredam sakit untuk lama berjalan atau berdiri. Jika memiliki masalah pasti berasa cepat capek serta sakit, " papar Yulia.

Kaki yang tidak masuk dalam kelompok normal disebutkan high arch serta flat foot. Kaki dengan high arch, mempunyai cekungan yang begitu tinggi serta rendahnya daya tangkal.

"Desakannya akan terbagi umumnya di belakang, tumit, serta dibagian kaki depan. Jika gunakan sepatu high heels akan sakit, " tuturnya.

Sedang flat foot, cekungan pada telapak kaki hampir tidak ada. Situasi ini akan membuat orang gampang sekali berasa capek. Jika memakai sepatu dengan arch dukungan, akan ada rekonsilasi pada tipe kaki yang membuat semakin nyaman.

Sebaliknya, lebar kaki serta perubahan tumit tidak sama pada tiap orang. Bila tidak dijaga, kata Yulia, peluang miring ke serta akan condong ke kaki dengan kelompok flat foot. Efeknya, tidak kuat berjalan atau berdiri dalam tempo yang lama.

Implikasi cek and bugar jadi saran pas supaya tidak salah pilih sepatu. Salah satunya tempat yang sediakan pengembangan itu adalah di toko dr. Kong, baik di Living World Alam Sutera, Living World Pekanbaru, Living Plaza Balikpapan, atau di Lippo Mall Kemang.

"Cek and bugar gratis untuk siapa saja. Akan jadi perhatian situasi kakinya, gunakan insole apa yang pas, diukur dulu. Ada yang flat foot, high arch, atau normal, " tuturnya.

Toko dr. Kong sediakan sepatu dengan arch dukungan untuk siapa saja serta umur berapa saja. Bentuknya juga menarik, bagus untuk sendal dan sepatu resmi, sepatu enjoy, sport, flat shoes, high heels, pantofel, serta yang lain.

"Ada bunior protector, misalnya untuk high heels, untuk kurangi gesekan kaki dengan sepatu. Ada pula yang direkatkan di tumit untuk hindari gesekan pada tumit. Ada insole silikon untuk kaki yang benar-benar sakit, " tandas Yulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *