Rabu, 15 Agustus 2018

5 HAL PENTING YANG HARUS DIPERHATIKAN CALEG

Image result for pemilu 2019

website calon legislatif - yap, sesaat lagi di indonesia akan diselenggarakan penentuan umum yakni tanggal 9 april yang akan datang. Bila bicara pemilu kita tentu tidak terlepas dengan yang namanya Calon Legislatif. Mereka merupakan sederetan orang yang akan kita pilih dengan keinginan bisa mewakili kita dalam membina kesejahteraan penduduk. akan tetapi butuh kamu kenali ada banyak hal yang unik yang tersirat dalam diri Calon Legislatif.

Berikut fakta-fakta unik itu.

1. Beban Mental Gila
Seseorang Caleg sebaiknya memiliki mental yang kuat karena dalam penentuan tentu ada yang kalah serta ada myang menang. Akan tetapi perlu untuk diketahui juga untuk merebutkan 1 kursi jabatan sekurang-kurangnya ada seputar 15 partai yang ajukan calonnya, sedang tiap-tiap partai ajukan 10 orang. Bermakna ada 150 orang yang berebutan 1 kursi jabatan serta hal tersebut dapat juga disimpulkan bhwa peluang seseorang caleg untuk menang hanya 8%. Pertanyaanya merupakan "Orang Hilang ingatan manakah yang ingin beradu untuk memperoleh jabatan dengan peluang kekalahan 92% ?" ya itu yang perlu diikirkan baik-baik oleh beberapa calon legislatif.

2. Modal yang Besar
Seseorang caleg sebaiknya mempunyai modal yang besar karena bila ia tidak promo karena itu akan tidak ada yang memilihnya. Hal seperti ini juga butuh diakui dengan masak. Karena sesudah dikerjakan survey bahwauntuk jadi caleg modal paling tinggi merupakan 6 milyar rupiah. Pertanyaanya merupakan apa dengan modal banyaknya kamu akan sukses jadi Caleg ? serta apakah iya dengan jadi anggota dewan kamu dapat kembalikan modal kamu ? mungkin saja berikut sebagai argumen mengapa caleg banyak yang korupsi.

3. Pertarungan yang ketat
Di masa saat ini politik bukan lagi hal yang spesial serta diperuntukkan untuk beberapa orang yang tahu mengenai kemsyarakatan. Akan tetapi politik juga bisa jadikan usaha, perihal ini pula yang seringkali jadi pertarungan makin ketat antar caleg. Umumnya team sukses akan lakukan promo semaksimal mungkin saja untuk orang yang ia dukung. Makin banyak promo yang dikerjakan makin mengonsumsi dana serta itu bermakna kamu mesti buat persiapan mental kamu bila kamu tidak menang serta jatuh miskin.

4. Pengetahuan Penduduk yang minim
Semua caleg tentu mempromokan diri mereka dengan memakai baliho serta photo mereka yang besar. Akan tetapi dalam surat penentuan tidak ada photo caleg serta malah ada beberapa ratus nama yang tercatat. Penduduk kelompok bawah juga bakal bingung memastikan pilihannya, karena dia akan kesusahan untuk mememukan nama calon pilihannya, akhirnya jejeran nama caleg di partai sisi atas akan mempunyai kemampuan kemenangan yang semakin besar dibanding caleg yang ada di nomer urut sisi bawah.

5. Perhitungan Money Politik
Yap, pada suatu penentuan tentu saat menuju hari penentuan contoh H-2 karena itu beberapa team sukses akan menebar serta memberi uang panduan pada penduduk seputar menjadi dasar supaya pilih caleg yang di dukung. Akan tetapi berdasar pada pengalaman yang ada, karena makin banyk caleg yang memberi uang panduan. Karena itu lagi-lagi penduduk kelompok bawah tentu bingung saat ada di TPS. karena dalam hatinya tentu bergumam "Barusan yang memberi uang namanya siapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *