Rabu, 08 Agustus 2018

Tips Simpan Sepatu Agar Tidak Mudah Rusak


sepatu safety murah - Bila Kamu salah satunya yang suka item fesyen terpenting sepatu, Kamu pasti akan mengoleksinya. Lantas seperti apakah Kamu menyimpannya didalam rumah?

Disimpan didalam rack 'kah? Atau cuma Kamu biarlah berjejer di ujung kamar tanpa susunan yang rapi? Duh, sayang sekali bila sepatunya cuma dilewatkan saja. Sebetulnya Kamu dapat membuat sepatu tampak rapi sekaligus juga memberi sentuhan seni untuk ruang. Baca penjelasannya berikut :

Rack terbuka
Dibanding sembunyikan koleksi sepatu Kamu di belakang almari, lebih baik susun yang rapi dalam suatu rack terbuka. Susun dengan rapi serta rata supaya tidak tampak berantakan. Yakinlah, ini akan membuat kamar Kamu merasa lebih unik.

Kotak bergambar
Kamu dapat juga menaruh koleksi sepatu di kotak. Masukan semasing pasang sepatu ke kotak yang disediakan. Bukan sekedar akan membuatnya tampak rapi, tapi juga pastikan sepatu Kamu masih awet. Tips-nya, ambillah photo dari tiap-tiap pasang sepatu serta lekatkan di muka kotak sesuai dengan sepatunya. Hmm, tampak menarik.

Kotak kayu
Bila Kamu ingin memberi sentuhan lainnya, Kamu dapat memakai kotak kayu yang cukuplah keras serta besar. Pasang kotak-kotak itu pada dinding serta tidak mesti dengan tempat teratur. Kamu dapat memberi warna semasing kotak dengan warna berlainan hingga tampak penuh warna pada sebuah ruang. Lalu Kamu tinggal menaruh koleksi sepatu di kotak-kotak itu.

Mix and match
Topik mix and match juga pas untuk koleksi sepatu Kamu. Bila Kamu mempunyai koleksi tas juga, Kamu dapat mengombinasikan susunan pada sepatu serta tas. Tempatkan di rack kotak terbuka. Kamu dapat berkreasi dengan style yang Kamu senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *