Rabu, 22 Agustus 2018

Tips Merawat Sepatu Sneakers agar Tetap Awet

Image result for Tips Merawat Sepatu Sneakers agar Tetap Awet

sepatu safety - Sepatu ialah salah satunya asset penting dalam tampilan, ditambah lagi di zaman saat ini yang sangatlah sangat moderen ini. Sangat banyak saat ini jenis sepatu yng unik da bagus banget misalnya seperti Adidas, Nike, Dr.Martens, Converse dan lain-lain. Jika kamu ialah type orang yang begitu mengawasi tampilan tentunya tidak akan ingin dong gunakan sepatu yang kotor. 

Sempat denger kan kata ‘sepatu bagus tentunya akan membawa kita ke tempat yang bagus juga’. Kadang masih tetap saja ada orang membuat menyengaja sepatunya tampak kotor supaya dianya terlihat tampak rebel tetapi yakin deh sepatu bersih memnunjukan tingkah laku yang tampak baik. So, guys ini panduan gampang supaya sepatu kita masih tertangani. 

1. Ketahui type bahan sepatu anda 

Langkah awal untuk menjaga sepatu, kita mesti tahu lebih dulu apakah type sepatu yang kita miliki. Karena tiap-tiap bahan sepatu tentunya memiliki langkah bersihkan yang berlainan. misalnya untuk sepatu type kulit umumnya memakai sikat spesial atau sponge, umumnya sikat yang dipakai untuk bersihkan sepatu type kulit tentunya mempunyai permukaan yang halus serta tidak membuat scratch pada kulit sepatu. Serta kita juga mesti mengetahui tingkat kelembabannya. 

2. Lihat tempat pengaturan sepatu 

Nah, yang satu ini sangat punya pengaruh untuk mengawasi keawetan sepatu kita lho. Bila kamu meletakannya di rack sepatu, lakukan untuk memberi jarak dengan sepatu yang lain supaya terlepas dari gesekan yang dapat membuat sepatu kita menjadi lecet. Jika ada scratch di sepatumu serta itu tampak jelas tentunya dong kesel liatnya.. 

3. Janganlah lupakan sisi dalam sepatu 

Waktu kamu berhendak ingin bersihkan sepatu, janganlah lupain sisi dalamnya ya! Bila sisi dalam sepatu kotor serta belum pernah dibikin bersih, akan mengundang banyak bakteri yang muncul serta bisa mengakibatkan berbau kaki. Tentunya tidak ingin dong kamu miliki kaki berbau? kamu dapat membersihkannya dengan memakai kombinasi air serta baking soda. Lalu sikat dengan lembut serta janganlah menyikat dengan keras karenanya akan merubah serta mengakibatkan kerusakan sepatumu. 

4. Tekuni proses mengeringkan sepatu 

Untuk mengeringkan sepatu, janganlah dijemur di bawah matahari yang tengah terik karena panas yang terlalu berlebih akan membuat sepatu kalian cepat rusak serta memudarkan warna aslinya. Bila ingin memakai hairdryer lapisi dahulu sepatumu menggukan kain atau koran sisa ke susunan kulit sepatu 

Itu panduan menjaga sepatu supaya masih awet. Memang tidak mudah, karena beberapa orang yang tidak sabar dalam ikuti proses ini yang memerlukan tenaga serta kesabaran yang tambahan. Tetapi yakin deh, dengan memakai sepatu yang bersih mencerminkan dari seorang pria/wanita yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *